Gaming Controller asiikk



 1. Logitech Flight System
http://g-ecx.images-amazon.com/images/G/01/electronics/detail-page/B002G1YPP2_mainphoto.jpgIni sistem penerbangan yang sempurna dibuat untuk terlihat nyaman. Efek Umpan Balik Angkatan di joystick bahkan memungkinkan Anda merasa geseran angin, turbulensi dan kekuatan, sehingga Anda akan merasa bahwa Anda benar-benar menerbangkan pesawat terbang. Penggunaan tombol diterangi dan diprogram di dasar throttle menambah efek, membuat Anda merasa seperti Anda sedang duduk di kokpit pesawat nyata.
  

2. Razer Hydra
http://www.everythingusb.com/images/list/razer_hydra_news.jpgini adalah motion-sensing controller game pertama di dunia untuk PC, menurut Razer, yang ditambah dengan konektivitas yang baik memberikan pengalaman gaming yang sempurna pada tingkat yang baru. Presisi magnetik teknologi motion-sensing dan penggunaan latency ultra-rendah memungkinkan respon yang cepat yang membuat semua perbedaan ketika setiap detik.


 3. Logitech G27 Racing Wheel

http://www.everythingusb.com/images/list/logitech_g27_gaming_wheel_news.jpgini adalah motion-sensing controller game pertama di dunia untuk PC, menurut Razer, yang ditambah dengan konektivitas yang baik memberikan pengalaman gaming yang sempurna pada tingkat yang baru. Presisi magnetik teknologi motion-sensing dan penggunaan latency ultra-rendah memungkinkan respon yang cepat yang membuat semua perbedaan ketika setiap detik.Pembalap akan gila karena ini bagian dari game. Simak apa itu: dual-motor untuk membuat Anda merasa kerugian traksi, mempunyai enam kecepatan ( gigi ), pedal baja yang kokoh untuk throttling yang tepat, rem dan pemindah gigi dan roda kemudi yang berubah 900 °, yaitu sekitar 2,5 kali dari kunci untuk mengunci.



4.Thrustmaster Ferrari Wireless GT F430 Cockpit

http://www.virtualr.net/drop/images/330477003.jpgTerinspirasi dari Ferrari 430 Scuderia , ini simulator mengemudi memiliki dua pedal logam tetap ke kokpit , untuk stabilitas maksimum dan kecepatan tinggi game , setir presisi untuk kontrol sempurna selama perlombaan simulasi . Roda kemudi juga dilepas , yang berarti Anda dapat dengan mudah menyimpan dengan mudah juga. Potongan sepenuhnya diprogram dan juga memiliki memori internal sendiri .
 


0 komentar:

Posting Komentar

Bro & Sis... Jangan lupa tinggalin commentnya ya... ^_^

 
Copyright © Dunia Galang
GalangNS
Design by GalangNet