Fitur unik di browser Mozilla & Chrome

Mozilla Firefox mungkin merupakan sebuah aplikasi browser yang banyak digunakan oleh pengguna internet. Namun, tak semua orang mengetahui semua fitur yang dimiliki oleh browser yang satu ini. Bahkan fitur-fitur yang ada pada browser ini pun cukup menarik. Berikut ini adalah daftar fitur tersembunyi tersebut:...

About:About
Dengan mengetikkan kalimat tersebut, Anda akan melihat daftar halaman yang dipunyai oleh Firefox. Anda pun bisa mengklik link-link tersebut.
About:Mozilla
Di sini, Anda akan melihat kutipan dari Book of Mozilla. Untuk secara keseluruhan buku, pihak Mozilla pun menyediakannya secara utuh di situs resminya.
About:Robots

Fitur yang satu ini merupakan salah satu easter egg yang ada pada Firefox. About:Crashes
Halaman ini memperlihatkan daftar crash yang pernah Anda alami selama menggunakan browser Firefox.
About:Permissions
Halaman yang satu ini merupakan tempat di mana Anda bisa mengatur penggunaan data oleh sebuah situs. Di halaman ini, Anda juga bisa melihat seberapa sering Anda mengungunjungi situs tertentu.
About:Support
Halaman ini memperlihatkan informasi teknis perihal browser yang Anda pergunakan. Di sini, Anda juga bisa mengembalikan pengaturan Firefox seperti awal penggunaan.
About:Credits

Di sini, Anda akan bisa melihat nama-nama yang berperan penting dalam pembangunan Firefox. Nama-nama yang muncul tersebut pun dari developer, tester ataupun desainer. About:Config
Halaman yang satu ini merupakan salah satu halaman yang memberikan Anda untuk melakukan konfigurasi personal terhadap browser Anda. Namun, dengan melakukan hal ini, Mozilla sudah memperingatkan kepada penggunanya bahwa langkah ini bisa mengganggu kestabilan atau bahkan masalah keamanan.


Ini bro easter egg dari google yang unik

Spoilerfor Zerg Rush:


Easter egg yang ini merupakan yang paling unik. Jika Anda mengetikkan Zerg Rush pada kolom pencarian Google, Anda akan mendapati sebuah huruf ‘O’ yang sedikit demi sedikit akan menghapus hasil pencarian Anda.



Spoilerfor Tilt dan Askew:

Dengan mengetikkan kata yang satu ini pada kolom pencarian, maka halaman pencarian Google akan tampil miring. Sedangkan pada tab lainnya, halaman tampil seperti biasa.



Spoilerfor Bacon Number:

Pencarian easter egg ini berlaku jika Anda mengetikkan easter egg dengan diikuti nama orang terkenal di dunia. Misalnya, Anda bisa mencoba untuk mengetikkan Bacon Number Obama, atau Bacon Number Bruce Willis. Dan, hasilnya dikatakan mengisyaratkan hubungan antara Kevin Bacon dengan nama yang Anda ketikkan tersebut.



Spoilerfor Jason Isaacs:

Easter egg yang satu ini berlaku jika Anda menggunakan halaman Google.co.uk. Dan, pada saat Anda mengetikkan nama Jason Isaacs, maka akan muncul ucapan Hello to Jason Isaacs. Isaacs sendiri merupakan seorang aktor asal Inggris yang berperan sebagai Lucius Malfoy dalam film Harry Potter.


Spoilerfor Do A Barrel Roll:

Jika Anda mengetikkan kata ini, maka halaman pencarian Google akan melakukan putaran sebesar 180 derajat.


Spoilerfor Loneliest number:

Google bisa menjawab berbagai macam pertanyaan. Dan, sebagai contoh, jika anda mencari nomor yang paling kesepian, maka jawabannya adalah 1.


Spoilerfor Anagram:

Ketika Anda mengetikkan kata anagram di kolom pencarian Google, maka Google akan menyarankan Anda untuk mencari nag a ram.

0 komentar:

Posting Komentar

Bro & Sis... Jangan lupa tinggalin commentnya ya... ^_^

 
Copyright © Dunia Galang
GalangNS
Design by GalangNet